“Satlantas Polresta Langsa, Donor Darah”

19  Februari  2021

 

Laporan : Chik (R.1)

 

“Satlantas Polresta Langsa, Donor Darah”

Kota Langsa (BidikAceh)-Kasatlantas Polresta Langsa, AKP Hendra Marlan, SH, Sik melalui KBO Lantas Iptu Budi yang didampingi Kanit Turjawali Iptu Asep Supriadi, telah sukses melaksanakan tugas mulia kemanusiaan donor darah di lokasi tribun lapangan merdeka Kota Langsa pada Kamis (18/2/2021).

Misi donor darah tersebut bertujuan untuk membantu visi kemanusiaan yang membutuhkan sumbangan darah keselamatan jiwa dan raga. Rangkaian perbuatan amal ibadah ini kita laksanakan melalui kerjasama potensional dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa,” papar Iptu Budi. Ditambahkan, aset donor darah ini diharapkan agar pihak PMI menyalurkan bantuan kepada elemen masyarakat yang membutuhkannya. Apalagi selama musibah covid 19 menerpa kehidupan manusia, stock darah di wilayah kita ini semakin menipis.

“Karena itu kegiatan donor darah kemanusiaan yang dibutuhkan demi membantu keselamatan masyarakat Kota Langsa khususnya, dan jika stock darah para pendonor memadai, tentu kita lebih bahagia lagi dapat membantu seluruh rakyat di Aceh. Terkadang setetes darah bisa menyelamatkan jiwa pesakit yang menderita.

 

” Jadi kami juga berharap pada masyarakat Pemko Langsa, marilah bermurah hati modal keikhlasan membantu para saudara kita dengan pelaksanaan donor darah. ” PMI siap kapan saja mendampingi elemen masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya,” pinta Iptu Budi mewakili pengharapan Kasatlantas Polresta Langsa.

” Terakhir dipaparkannya, bahwa pihak Polresta Langsa melalui Satlantas mengucapkan terima kasih pada semua elemen dan petugas PMI yang telah letih membantu kami dalam pelaksanaan donor darah ini. Semoga amal ibadah kita semua direstui Allah SWT, amin. Pihak PMI dalam pelaksanaan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Langsa dan personil Satlantas yang telah memberikan kepercayaan penyaluran sumbangan darah pada tugas PMI. Insya Allah akan kita salurkan sesuai dengan amanah para pendonor,” pungkas petugas PMI. (Chik R.1/Boy).

admin

Next Post

PAN Aceh Gelar MUSDA Bersama Via Daring. Zulkifli Hasan juga meresmikan secara daring 6 ketua terpilih DPD tingkat kabupaten/kota

Sen Feb 22 , 2021
22  fEBRUARI  2021      Laporan  : RB PAN Aceh Gelar MUSDA Bersama Via Daring. Zulkifli Hasan juga meresmikan secara daring 6 ketua terpilih DPD tingkat kabupaten/kota Banda Aceh (BidikAceh)– Sebanyak 23 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) kabupaten/kota se-Aceh menggelar (MUSDA) Musyawarah Daerah bersama. Agenda 5 tahunan ini diselenggarakan secara virtual […]

Breaking News

Kategori