” Anggota KPK Tipikor Jangan Terima Suap Dari Koruptor “

13 Maret 2021

 

 Laporan : Chik

 

” Anggota KPK Tipikor Jangan Terima Suap Dari Koruptor “

 

Rapat koordinasi informasi singkronisasi pengurus inti DPD KPK TIPIKOR MUSI RAWAS, DPD KPK TIPIKOR KOTA LUBUKLINGGAU, DPD KPK TIPIKOR MUARATARA

Musi Rawas, SUMSEL (ANN/Bidik Aceh). Ketua Umum Komisi Pengawasan Korupsi Tindak pidana korupsi (KPK Tipikor) Dr. Marwan, S.Ag, AP, M.Hum, MA menegaskan pada seluruh anggota KPK Tipikor diseluruh NKRI untuk tidak terperdaya dengan karakter penyuapan dari kalangan Koruptor. ,” Seluruh anggota harus menjaga marwah (kehormatan) organisasi, bekerja secara profesional dan berintegritas. ” Para anggota KPK Tipikor harus bermisi rawan siap, karena yang dihadapi dalam kinerja pengawasan yang paling pokok adalah para pelaku koruptor di wilayah NKRI. Dan Saya dengan tegas mengatakan tidak akan mengajar maupun bekerjasama dengan oknum anggota KPK Tipikor yang mendukung pelaku koruptor,” tegas Marwan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KPK Tipikor, Jumat 12/03/2021 .

” Ditambahkan Marwan, semua anggota kita harus tahu bahwa tugas yang diemban yakni mengabdi untuk negara demi terciptanya misi kesejahteraan rakyat. ” Jika pengentasan koruptor terlaksana dihabiskan, maka perubahan pengentasan kemiskinan rakyat dapat diwujudkan oleh Pemerintah demi Bangsa dan Negara.” Sebab itu, anggota KPK Tipikor harus .berani berjiwa anti korupsi dan bermental ibadah dengan komitmen Amar Ma,ruf Nahi Munkar karena ridho Allah SWT,” paparnya.

” Pada kesempatan tersebut Marwan juga menjelaskan bahwa KPK Tipikor merupakan yayasan yang telah resmi terdaftar di Menkumham serta berbadan hukum. Karena berbentuk yayasan maka banyak usaha yang bisa kita lakukan termasuk pengembangan koperasi. ” Jadi, lanjut Marwan, jangan terperdaya dengan opsi suap dari koruptor.

” Kita bisa ciptakan ekonomi usaha dengan yayasan KPK Tipikor milik kita sendiri,” imbuh Marwan menelorkan harapan dan keyakinan terhadap anggotanya. Hal tersebut didapatkannya pada acara silaturahmi dengan Pengurus DPD Musi Rawas, Lubuk Linggau dan DPD Muratara Jum,,at (12/03/2021) di kediaman Ketua DPD Musi Rawas, H. Achmad Murtin. *(USMAN. HS/CHIK).

admin

Next Post

" TNI AL Tanjung Balai Amankan 115 TKI Ilegal Dari Malaysia " 

Ming Mar 14 , 2021
15 Maret 2021    Laporan : Chik   ” TNI AL Tanjung Balai Amankan 115 TKI Ilegal Dari Malaysia “   Tanjung Balai, ANN/ Bidik Aceh. Sejumlah 115 orang TKI yang pulang dari Malaysia yang diduga tidak memiliki dokumen yang Sah, mereka terpaksa diamankan oleh petugas TNI Angkatan Laut Lantamal […]

Breaking News

Kategori