” Bantuan Sosial Mengarah Politik Mulai Beraksi Di Kancah Masyarakat Langsa “

03 Mei  2021

 

  Memoritorial : Chik

 

” Bantuan Sosial Mengarah Politik Mulai Beraksi Di Kancah Masyarakat Langsa “

 

Gambar : hanya sebagai ilustrasi

 

LANGSA – BIDIK ACEH / ANN

Sebagian kecil masyarakat dikawasan Pemko Langsa patut bersyukur dikarenakan pada bulan suci ramadhan ini ada beberapa tokoh politik mampu beraksi mengucurkan ragam bantuan sosial kepada mayoritas kaum dhuafa maupun masyarakat kurang mampu.

” Pihak inilah sebagian kecil telah dan akan menerima kucuran bantuan sosial yang diarahkan atas nama pribadi ataupun organisasi tertentu. ” Jenis kucuran bantuan sosial dimaksud beragam model. Ada kain sarung, beras dan embel lainnya, serta pemberian Sirup menjelang lebaran.

” Sistim bantuan tersebut menurut pengamatan media BIDIK ACEH/ANN, sangat baik jika mengarah kepada sistim sosial kemanusiaan melalui maksud timbangan keikhlasan tanpa dibarengi tujuan kepentingan politik kebutuhan suara yang menggema ke panggung sandiwara dukungan kepentingan menggaruk hasil di arah pemerintahan, atau menggaruk kegatalan jabatan politik di pemerintahan. ”

 

Gambar : Hanya merupakan hiasan saja.

Kenapa disebut demikian, karena perbandingan arah bantuan ada sepasang. Pertama tujuan ibadah kemanusiaan, sedangkan yang kedua bantuan membedah kepentingan dukungan melalui penadah sosialisasi bantuan yang diberikan oleh para pakar politik kepentingan. ,” Budaya seperti ini berulangkali terlaksana disaat pintu penguasa kepentingan jabatan ataupun kedudukan selaku penguasa pemerintahan mulai terbuka sebagai ambang pintu sarana politik kepentingan.

” Karena itu kesucian pendukungan masyarakat terhadap penguasa daerah belum bisa di dapat secara Kaffah, melainkan direkrut dengan cara papah melalui pengorbanan bantuan sosial dan pendekatan penyaluran berbagai motif kebutuhan. ” Apalagi saat ini telah mendunia sistim kesulitan ekonomi disebabkan adanya sandiwara Covid 19 dijadikan kenyataan konflik kehidupan rakyat di segala bangsa. ”

Tentu bantuan sosial kemanusiaan sangat jitu dijadikan manuver kepentingan politik dimanapun juga, termasuk dikawasan Pemko Langsa. “Oleh karena itu arahkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada para donatur bantuan sosial yang telah mengarahkan misi bantuan kemanusiaan.

” Terima saja apa adanya, jangan melatah lahirkan kalimat bertanya ” Ada Apa ??.. ” Yang penting tempatkan tokoh politik yang berprinsip sebagai Pemimpin yang bukan Pimpinan.

Gambar : Usman HS, Penulis Artikel juga Pimpinan Redaksi.

(MEMORITORIAL :  USMAN.HS/CHIK).

admin

Next Post

" Menggunakan Air Laut Campuran Racun Rumput, Lahan PTPN1 KB Makin Bersih "

Sen Mei 3 , 2021
03 Mei  2021     Memoritorial : Chik   ” Menggunakan Air Laut Campuran Racun Rumput, Lahan PTPN1 KB Makin Bersih “   Langsa, BIDIK ACEH/ANN. ” Ilussi tehnik luar biasa, pengurus terkait PTPN1 Kebun Baru (KB) wilayah Langsa patut diacungi jempol. ” Pasalnya, dengan riset menggunakan air laut (air […]

Breaking News

Kategori