Brimob Aramiah Bersama TNI kembali semprot Disifektan Hutan Mangrove Kuala Langsa

Brimob Aramiah Bersama TNI kembali semprot Disifektan Hutan Mangrove Kuala Langsa

Report by ADMIN

LANGSA  ( bidikaceh.com ) – Aparat Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah bekerja sama dengan personil Kodim 0104 / Atim kembali melakukan penyomprotan cairan disinfektan di tempat Kawasan Wisata Hutan Manggrove Kuala Langsa, Selasa (2/2).

Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Rizki Julianda Putera Buna, mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kawasan tempat wisata hutan Manggrove.

Menurut Iptu Rizki Julianda, Hutan Manggrove merupakan tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah. Karenanya perlu dilakukan strelisasi. Iptu Rizki Julianda menyebutkan, upaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19 sangat perlu dilakukan, salah satu caranya yaitu dengan cara menyemprot disinfektan. “Kami dari Brimob siap menjadi garda terdepan dalam rangka mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Iptu Rizki Julianda mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Karena virus Covid-19 hingga saat ini masih belum berlalu. “Dengan mematuhi protokol kesehatan, berarti kita telah menjaga keluarga dan orang sekitar kita dari musuh kasat mata yaitu virus corona,” ungkap Rizki. [ Red ]