” Bupati Atim Serahkan 50 Unit Sepmor Baru Untuk Geuchik dan Mukim “

27 April  2021

 

 Laporan : Chik

 

” Bupati Atim Serahkan 50 Unit Sepmor Baru Untuk Geuchik dan Mukim “

 

IDI, Aceh Timur, BIDIK ACEH/ANN. ” Berlangsung di halaman kantor Sekretariat daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, Selasa (27/04/2021), pukul 14.00 wib, Bupati Hasballlah bin H.M Thaib, SH didampingi Sekda Ir, Mahyuddin, M.Si secara simbolis telah menyerahkan 50 unit sepeda motor baru kepada empat orang perwakilan Geuchik dan dua orang perwakilan pihak mukim untuk kenderaan operasional kedinasan pada pemerintahan Gampong Kabupaten Aceh Timur.

” Dalam sambutannya, Rocky sapaan akrab cetusan masyarakat memaparkan beberapa materi kedinasan yang harus dilaksanakan oleh pihak Geuchik bersama Mukim.

” Pertama, laksanakan pelayanan masyarakat sesuai visi misi saat kampanye pencalonan Geuchik. ”

Hal tersebut akan ditagih pertanggungjawaban pelaksanaan visi misi oleh Bupati. ” Karena itu jangan main main dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat.

” Kedua, laksanakan pada garda terdepan tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan tujuan agar seluruh masyarakat desa terkait terselamatkan dari wabah PANDEMI Covid 19.

” Ketiga, gunakan kenderaan dinas tersebut hanya untuk kepentingan pelayanan masyarakat seutuhnya. ” Lakukan perawatan intensif agar aset inventaris negara tersebut mampu digunakan sebaik baiknya dalam visi misi pelayanan masyarakat. ” Dengan disediakan alat inventaris pelaksanaan tugas Geuchik dan Mukim ini, diharapkan tidak ada lagi hambatan pelaksanaan tugas untuk meningkatkan pelayanan dan upaya melahirkan pendapatan ekonomi masyarakat pada desa masing masing,” tegas Rocky.

” Ditambahkan, Geuchik dan Mukim harus mampu kerjasama membangun keselamatan masyarakat, jangan sampai ditidurkan oleh serangan PANDEMI covid 19. ” Penggunaan masker harus gencar di sosialisasikan. Jangan mudah jenuh melaksanakan penerapan keselamatan untuk elemen masyarakat.

” Terakhir Saya himbau kepada Geuchik dan Mukim agar benar benar melaksanakan tugas pelayanan masyarakat di pedesaan masing masing, Pemkab Atim terus melakukan pengawasan intensif terhadap pelaksanaan visi misi, jika menyimpang, pasti ada sanksi dan tindakan hukum,” imbuh Bupati Rocky menutup sambutannya. (USMAN.HS/CHIK).

admin

Next Post

Mengajak Disiplin Prokes, Babinsa 05/Idr Bagikan Masker Kepada Warga

Rab Apr 28 , 2021
28 April  2021    Laporan : Chik   Mengajak Disiplin Prokes, Babinsa 05/Idr Bagikan Masker Kepada Warga Aceh Timur BIDIKACEH/ANN  – Anggota Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur membagikan masker gratis kepada warga sekaligus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 bertempat di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, […]

Breaking News

Kategori