Cegah Covid-19, Kapolres Lhokseumawe dan Dandim Lepas Petugas Penyemprotan Desinfektan

Report by RB

LHOKSEUMAWE ( bidikaceh.com ) – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH dan Dandim Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto lepas petugas penyemprotan Desinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (08/02/2021) pagi.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, perkembangan covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara saat ini meningkat cukup signifikan hingga sudah mempengaruhi aspek ekonomi, budaya dan sosial.

Karena itu, selain masyarakat didorong untuk terus mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, juga perlu dilakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sudut yang rawan timbulnya wabah penyakit.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab, untuk menekan penyebaran Covid-19 ini, diperlukan upaya bersama. Selain penyemprotan disinfektan, petugas gabungan juga rutin melakukan Ops Yustisi guna menertibkan masyarakat,. hal ini dilakukan semata-mata untuk keselamatan kita semua,” pungkasnya.

foto BA : Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH dan Dandim Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto lepas petugas penyemprotan Desinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (08/02/2021) pagi.

admin

Next Post

Haji Uma dan YARA Bantu Aqila, Balita Penderita Gizi Buruk Asal Aceh Utara

Sel Feb 9 , 2021
Laporan RB Lhoksukon ( bidikaceh.com ) — Anggota DPD RI,H. Sudirman atau yang lebih akrab disapa Haji Uma bersama Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) membantu Aqila Fitriana, Balita usia 20 bulan penderita gizi buruk asal Gampong Ampeh Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. Aqila sudah dirujuk ke RSU dr. Zainoel […]

Breaking News

Kategori