” Dana Lebih Condong Ke Covid 19, Jalan Negara Aceh Ditambal Sulam “

27  Mei 2021

 

 Laporan : Chik

 

” Dana Lebih Condong Ke Covid 19, Jalan Negara Aceh Ditambal Sulam “

 

Aceh Timur, BIDIK ACEH/ANN. ” Kalender agenda covid tak pupus merajang kehidupan lingkungan kemanusiaan di Indonesia. ” Serta tidak sedikit mengunyah anggaran pemerintah pusat, kabupaten maupun kota Guna mengatasi polemik covid tersebut.

” Karena itu wajah saja badan jalan negara di provinsi Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Timur direhab dengan cara tambal sulam atau dikorek pakai alat media grinda dan ditambal dengan asal timbunan. ” Persoalan negatif bagi pengguna jalan raya yang ditambal seperti itu khusus sepeda motor bisa terjatuh akibat enchilada lubang .A dan jalan yang sudah digali tidak langsung ditambal yakni menunggu waktu selesai digali semua sampai sekian hari lamanya.

” Kenapa demikian, kebab lubang yang telah digali tidak ada pembubuhan pemberitahuan bahwa hati hati ada kurang kalian,” begitu dikatakan warga setempat Gampong Rantau Panjang Bayeun, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis (27/5/21).

” Warga ditempat berharap kepada pihak rekanan penggiat penambal jalan agar tidak terkait lama menutup aspal galian agar tidak terjadi korban jiwa pengguna speda motor,” timpal warga. ” Ditambahkan, diharapkan juga kepada pihak rekanan agar membubuhkan zebra cross, atau plank nama pemberitahuan awas ada lobang dijalan. (Chik.01)

admin

Next Post

Penimbunan Tanah Dan Pembersihan Sekitar Area Kedai (Shop Lot) Titi Kembar Langsa Lama Mulai Dikerjakan Sebagai Persiapan Peresmian APPUI.

Ming Mei 30 , 2021
30 Mei 2021   Tulisan : PO  Laporan : Chik Photographer : Akber   Penimbunan Tanah Dan Pembersihan Sekitar Area Kedai (Shop Lot) Titi Kembar Langsa Lama Mulai Dikerjakan Sebagai Persiapan Peresmian APPUI.   KOTA LANGSA (BIDIK ACEH /ANN) – Pengurus Asosiasi Pengrajin, Pedagang UMKM Indonesia (APPUI) giat melakukan kerja […]

Breaking News

Kategori