DANKIPAN B YONKO 469 PASKHAS SAMBUT PERSONEL SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-N UNIVIL LEBANON TA 2020.

11 Februari 2021

Laporan : RB

 

DANKIPAN B YONKO 469 PASKHAS SAMBUT PERSONEL SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-N UNIVIL LEBANON TA 2020.

Lhokseumawe ( bidikaceh.com )-Dankipan B Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Agil G. Gumilar, S.S.T.Han memimpin upacara penyambutan kedatangan prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Yonmek TNI Kontingen Garuda XXIII-N Unifil Lebanon di Markas Kipan B Yonko 469 Paskhas. Pada Kamis, (11/02/2021)

Sebanyak 3 Prajurit Kipan B Yonko 469 Paskhas telah kembali dalam melaksanakan tugas yang tergabung dalam satgas Yonmek TNI Kontingen Garuda XXIII-N Unifil Lebanon selama 1 tahun.

Upacara penyambutan ini diawali dengan laporan resmi dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Dankipan B Yonko 469 Paskhas kemudian dilanjutkan penghormatan serta penciuman bendera Kompi diakhiri dengan ucapan selamat dan nyanyian selamat datang dari seluruh Prajurit Kipan B Yonko 469 Paskhas.

Dalam sambutannya, Dankipan B Yonko 469 Paskhas mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukan selama di daerah penugasan dengan baik.

Lebih lanjut, Dankipan B Yonko 469 Paskhas berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Prajurit Kipan B Yonko 469 Paskhas yang lainnya untuk dapat mengukir prestasi di kancah Internasional.

admin

Next Post

Polda Aceh Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Internasional, 353 Kg Sabu Berhasil Diamankan.

Kam Feb 11 , 2021
11 Februari 2021  Laporan : RB   Polda Aceh Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Internasional, 353 Kg Sabu Berhasil Diamankan. BANDA ACEH ( bidikaceh.com ). Jajaran Polda Aceh berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu di Aceh. Dalam kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 353 kilogram jaringan internasional. “Saya prihatin melihat […]

Breaking News

Kategori