Denpom IM/1 Lhokseumawe Dan Gemantara Aceh Bedah Rumah Nek Halimatun sakdiah.

01 April  2021

 

 Laporan  : RB

 

Denpom IM/1 Lhokseumawe Dan Gemantara Aceh Bedah Rumah Nek Halimatun sakdiah.

Aceh Utara (BidikAceh/ANN). Detasemen Polisi Militer Iskandar Muda/1 Bersinergi dengan Ormas Gemantara Aceh dalam kegiatan pembukaan Bedah Rumah dan Pemberian sembako Kepada Nek Halimah Tusakdiah (64) warga Alue Buket Lhoksukon Aceh Utara. Rabu (31/3/21).

Nek Halimah merupakan Lansia Berstatus Lajang (KK Tunggal) yang tinggal sendiri dan dalam kondisi sakit tumor ginjal yang sedang di deritanya.

Dandenpom IM/01 Letkol Cpm Basuki Prijatmono, S.H yang diwakili Wadandenpom IM/01 Kapten Cpm Dwi Anto Saputra mengatakan, ” rasa haru dan bercampur sedih melihat kondisi buk Halimah yang sedang sakit serta kondisi rumah yang tidak layak huni ,maka dari itu, ketika mendengar ormas Gemantara dan donatur lainnya Mau membantu membedah rumah nek Halimah kami pun sangat mendukung.

” Kita berharap di Aceh Utara tidak ada lagi kasus yang seperti ibu halimah rasakan” tambahnya.

Selain itu ketua Ormas Gemantara Aceh Utara Iskandar, S. Kom. M.S.M mengatakan “kami tim Gemantara aceh utara dan juga Gemantara Lhokseumawe hari ini melakukan kegiatan bedah Rumah Layak huni sekaligus peletakan batu pertama untuk rumah Nek Halimatun Sakdiah.

selama ini, Gemantara rutin mendampingi perawatan kesehatan Nek Halimatun Sakdiah selama di rawat dirumah sakit hingga sudah bisa dibawa pulang.

“Kami Mengucapkan Terimakasih kasih Kepada Denpom IM/01 Lhokseumawe, Kadisos Aceh Utara, Bang Irvan Pegiat Sosial dan seluruh donatur yang sudah mendukung bedah rumah ini bisa terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan” tutup Iskandar. *(RB)

 

 

admin

Next Post

" Sembilan Pemuda Biadab Pelaku Rudapaksa Gadis Bawah Umur, Diciduk Polres Langsa "

Kam Apr 1 , 2021
01 April  2021    Laporan : Chik   ” Sembilan Pemuda Biadab Pelaku Rudapaksa Gadis Bawah Umur, Diciduk Polres Langsa “   Langsa, ANN/BIDIK ACEH. Sepuluh orang pemuda, sembilan diantaranya telah mendekam dalam sel Polresta Langsa. ” Sedangkan satu orang lagi melarikan diri dan ditetapkan dalam status Daftar Pencarian Orang […]

Breaking News

Kategori