DIDUGA SAKIT LAMBUNG, WARGA MEDAN PETISAH DITEMUKAN MENINGGAL DI MUSHALA  LANGSA TIMUR.

03 Maret  2021

 

 Laporan  : RB

 

DIDUGA SAKIT LAMBUNG, WARGA MEDAN PETISAH DITEMUKAN MENINGGAL DI MUSHALA  LANGSA TIMUR.

Langsa (ANN/BidikAceh), Seorang pria bernama Indra Am (69) yang berprofesi sebagai pencari barang bekas merupakan warga Desa Skip Kecamatan Medan Petisah ditemukan warga di mushala warung kuala madu dusun Pertanian gampong sukarejo Kecamatan Langsa Timur dalam keadaan meninggal dunia Rabu (3/3) sekira pukul 12.00 WIB.

Awalnya warga yang bernama Suherli penasaran karena korban tidur lama dan tidak bergerak, melihat gelagat yang tidak wajar Suherli selanjutnya memanggil rekan lainnya untuk membangunkan korban dengan cara mengerakkan badan korban namun juga tidak kunjung terbangun.

Selanjutnya warga langsung melapor ke kadus setempat serta menghubungi pihak kepolisian Polsek Langsa Timur.

Mendapat informasi dari warga personil Polsek Langsa Timur Langsung mendatangani TKP dan berkoordinasi dengan tim inafis Polres Langsa dan puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi korban.

Dilihat dari kondisi mayat, korban diperkirakan baru saja meninggal hal itu di perkuat dengan adanya Saksi Mata yang berada di sekitar mendengar batuk dari korban sekitar pukul 11:30 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Timur, Ipda Surya Darma Sofyan membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Melihat korban diduga sudah tak bernyawa dalam keadaan terbaring di dalam mushala, Suherli memanggil Lukman (34) yang merupakan warga setempat untuk memastikan keadaan korban apakah memang sudah meninggal.

“Dan benar korban sudah meninggal tidak bergerak dan terbaring kaku bertelanjang dada memakai celana jins, lalu saksi langsung melapor ke Kadus Dusun Pertanian, Edy Suheri kemudian langsung menghubungi Polsek Langsa Timur,” ucap Kapolsek

Menurut Kapolsek Korban meninggal diperkirakan mempunyai penyakit Lambung disebabkan di temukan obat Lambung di tempat korban meninggal dan tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan dan penganiayaan ditubuh korban.***(RB)

admin

Next Post

KualitasTerakreditasi) " Dayah Muariful Huda Tersedia Fasilitas Pendidikan SMP dan SMK "

Kam Mar 4 , 2021
04  Maret  2021    Laporan : Chik   (KualitasTerakreditasi) ” Dayah Muariful Huda Tersedia Fasilitas Pendidikan SMP dan SMK “ Aceh Timur, ANN/Bidik Aceh. ” Pengurus Yayasan Ashabul Huda Al-Asyi Sukses menjalankan program pendikan bernuansa islami serta pendidikan umum SMP dan SMK. ” Pendidikan tersebut dalam naungan Dayah Muariful Huda. […]

Breaking News

Kategori