Ditinggal Pemiliknya Saat Pulang Kampung, Satu Unit Rumah Terbakar di Aceh Utara

16  Februari 2021

 

 Laporan : RB

 

Ditinggal Pemiliknya Saat Pulang Kampung, Satu Unit Rumah Terbakar di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE (bidikaceh.com)– Satu unit rumah kontruksi kayu di Gampong Drien Puntong, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, yang juga termasuk wilayah hukum Polres Lhokseumawe terbakar, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 04. 00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, rumah tersebut merupakan milik Zanussubki (36) yang berprofesi sebagai pekerja bengkel.

Kronologis kejadian, kata Kapolsek, salah seorang warga yang menjadi saksi saat berada di lokasi kejadian melaporkan ke personil Polsek meurah Mulia bahwa telah terjadi kebakaran satu unit rumah berkontruksi kayu di gampong tersebut, kemudian personil langsung menuju ke lokasi guna mengamankan TKP.

“Saksi melihat kobaran api dari rumah itu, sedangkan rumah dalam kondisi kosong karena pemiliknya pulang ke kampung istrinya yang sedang melahirkan. Karena kontruksi kayu, dengan tempo 30 menit rumah beserta isinya habis terbakar,” pungkasnya.

Dugaan sementara, lanjut Kapolsek, api berasal dari arus pendek listrik, sedangkan akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 45 juta.

admin

Next Post

Dalam Waktu 35 Jam Tim Gabungan Polres Aceh Timur Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan di Simpang Jernih

Kam Feb 18 , 2021
18  Februari  2021    Laporan : Imransyah   Dalam Waktu 35 Jam Tim Gabungan Polres Aceh Timur Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan di Simpang Jernih Aceh Timur (ANN)-Tidak lebih dari 35 jam, Tim Gabungan Polres Aceh Timur berhasil menangkap pelaku pembunu S, (56) warga Dusun Pante, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang […]

Breaking News

Kategori