Ditinggal Shalat Tarawih, Rumah Dhuafa di Lhokseumawe Ludes Terbakar

03 Mei  2021

 

 Laporan  : RB

 

Ditinggal Shalat Tarawih, Rumah Dhuafa di Lhokseumawe Ludes Terbakar

LHOKSEUMAWE (BIDIK ACEH/ ANN), satu unit rumah berkonstruksi kayu milik mardiana (45) janda 5 anak ludes terbakar rata dengan tanah di Dusun D Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (2/5) malam.

Mirisnya lagi akibat kebakaran tersebut, tidak ada satupun barang yang dapat diselamatkan kecuali hanya pakaian di badannya.

Api cepat merambat di karenakan rumah yang berkontraksi kayu dan kondisi rumah sedang kosong lantaran pemilik rumah sedang menjalankan ibadah shalat tarawih.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 21:00 WiB dan api di duga berasal dari kompor di dapurnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Lhokseumawe,Ismail A Manaf sekira pukul 23:30 Wib langsung mengunjungi korban kebakaran.

Dalam kunjungannya, Ismail A Manaf menyerahkan bantuan masa panik berupa beras dan sembako.

Dirinya juga meminta kepada Dinas Sosial Kota Lhokseumawe agar segera dibantu secara serius karena kondisi korban kebakaran tidak meninggalkan apa apa selain pakaian yang melekat diabadannya.

“semoga sabar dan tabah dalam menghadapi musibah, ini ada sedikit bantuan semoga bisa meringankan beban keluarga untuk sementara sambil menunggu bantuan lainnya datang” ujar Ismail.

Teks photo.: Ketua DpRK kota lhokseumawe Mengunjungi korban kebakaran pukul 23:30 wib (RB)
(Photo: Ist)

admin

Next Post

" Direktur PTPN Bersama (IKBI) Serahkan Bantuan Untuk 85 Orang Anak Yatim "

Sen Mei 3 , 2021
03  April  2021    Laporan : Chik   ” Direktur PTPN 1 Bersama  (IKBI) Serahkan Bantuan Untuk 85 Orang Anak Yatim “   Langsa, BIDIK ACEH/ANN. ” Menjelang akhir pelaksanaan ibadah puasa, Direktur PTPN1 Ahmad Gusmar Harahap didampingi pengurus IKBI serta Denny Ramadhan Nasution (SEVP), telah menyerahkan bantuan sembako dan […]

Breaking News

Kategori