” Evaluasi Sikula Bereh, Cabdin Aceh Timur Telah Kunjungi SMKN 1 Julok “

20 Maret 2021

 

 Laporan : Chik

” Evaluasi Sikula Bereh, Cabdin Aceh Timur Telah Kunjungi SMKN 1 Julok “

Aceh Timur, ANN/BIDIK ACEH. ” Kasubbag Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur yang dijabat Rahmadsyah, pada Selasa (16/3/2021) telah melakukan kunjungan evaluasi program sikula bereh (sekolah baik) khususnya ke SMKN 1, Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

” Item pembinaan yang dievaluasi tentang kebersihan halaman lingkungan sekolah, bangunan gedung sekolah, sarana dan prasarana sekolah. ” Selain itu, hasil kinerja Kepala Sekolah Ir. Muhammad Yani, S.Pd, wakil kepsek dan seluruh dewan guru SMKN 1 Julok juga dievaluasi sistim pembinaan autentik agar menjadi lebih baik lagi dalam mencerdaskan generasi muda anak bangsa menuju masa depan.

” Menurut kacamata Rahmadsyah, SMKN 1 dibawah kepemimpinan Ir. Muhammad Yani, S.Pd terpancar kemajuan dan peningkatannya. ” ,Demikian juga dengan karakter kerja para dewan guru, semuanya berkelas mutu kualitas dan bukan penyandang kwantitas.

 

Saya berkeyakinan bahwa SMKN 1 Julok bakal meningkat kemajuannya sejajar dengan SMK lain di Kabupaten Aceh .Timur, ” sebut Rahmadsyah yang juga pernah bertugas di SMKN 1 Julok. ” Ditempat yang sama, Kepala Sekolah Ir. Muhammad Yani, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Rahmadsyah dan tim penilai lainnya yang telah bekerja keras lakukan evaluasi pembinaan program sekolah bereh di SMKN 1 Julok. ”

Demikian pula para dewan guru yang telah berbakti serta berupaya keras menyalurkan ilmu pendidikan kepada pelajar SMKN 1 Julok. ,” Tanpa kerja keras para guru, tentu kinerja dan tanggung jawab Kepala Sekolah tidak berjalan mulus. ,” Karena Saya sendirian tidak mungkin mampu memberikan kemajuan dan peningkatan SMKN 1 Julok. ” Dewan guru yang lebih banyak berperan. ”

Maka itu Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingginya kepada seluruh dewan guru SMKN 1. ” Semoga amal ibadah semua pihak termasuk tim Cabdin Aceh Timur mendapat rahmat dari Allah SWT, Amin,” papar M.Yani Kepsek mengakhiri sambutan atas kunjungan kerja Rahmadsyah Kasubbag Dinas Pendidikan Aceh Timur Selasa (16/3/2021). (USMAN.HS/CHIK).

admin

Next Post

Temukan Kerugian Negara 4,9 Milyar Di Pembangunan Pengaman Pantai Cunda - Meuraksa. HMI : Kami Akan Terus Mengawal Kasus Ini

Sab Mar 20 , 2021
20 Maret 2021 Report by RB    Temukan Kerugian Negara 4,9 Milyar Di Pembangunan Pengaman Pantai Cunda – Meuraksa. HMI : Kami Akan Terus Mengawal Kasus Ini Lhokseumawe (Bidik Aceh/ANN). Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh telah selesai melakukan audit investigasi terhadap pembangunan pengaman pantai Cunda-Meuraksa, Lhokseumawe, yang […]

Breaking News

Kategori