GEMANTARA Lhokseumawe Laksanakan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

07 April  2021

 

 Laporan  : RB

 

GEMANTARA Lhokseumawe Laksanakan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Lhokseumawe. BIDIK ACEH / ANN – Ormas Gerakan Masyarakat Nusantara (GEMANTARA) Eksekutif Cabang Kota Lhokseumawe mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim. Acara tersebut dilaksankan di Kediaman Ketua Gemantara Lhokseumawe di Desa Mon Geudong Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe pada Kamis, (06/05/2021).

Kepada Jurnalis, Ketua Umum Gemantara Ekbang Lhokseumawe Juraida mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama anak yatim kita hari ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap nya.

“Hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Gemantara Lhokseumawe, juga hadir teman-teman dari Gemantara Aceh Utara dan juga teman-teman dari Ekda Aceh, selain itu juga kita menyantuni 10 orang Anak Yatim,” sebutnya.

“Acara tersebut kita laksakan dalam rangka menyambung tali silaturrahmi antar sesama pengurus partai, acara ini juga kita laksanakan tetap menjaga Protokoler Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

“Kita juga berharap kedepan, agar silaturrahmi yang sudah kita jalankan selama ini tetap kita jaga dan selalu menebarkan kebaikan kepada masyarakat.” Pungkas nya.

Disisi lain, Ketua Gemantara Ekda Provinsi Aceh Nazaruddin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Gemantara Lhokseumawe.

“Saya selaku Ketua Gemantara Povinsi Aceh juga mewakili Anggota Ekda Aceh mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Gemantara Lhokseuma,” Ungkapnya.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh anggota Gemantara yang telah mensukseskan acara hari ini, semoga kedepannya ada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang dilaksanakan.” Tutupnya. (RB)

admin

Next Post

" Ahmad Gusmar Harahap Telah Menyerahkan Tiga Mesin Pemadam Karhutla Bantuan PTPN1 Pada Polda Aceh "

Sab Mei 8 , 2021
08  Mei  2021    Laporan : Chik ” Ahmad Gusmar Harahap Telah Menyerahkan Tiga Mesin Pemadam Karhutla Bantuan PTPN1 Pada Polda Aceh “   Langsa, BIDIK ACEH/ANN. ” Memasuki era musim kemarau 2021, perusahaan Badan Usaha Milik Negara ,(BUMN) bidang perkebunan PTPN 1 Aceh beragumen mengkonsumsi tiga unit mesin pemadam. […]

Breaking News

Kategori