Geuchik Alue Nyamuk Mohon Perbaikan Kabel Listrik Bocor Pada PLN 

05 Juni 2021

 

 Laporan : Chik

 

Geuchik Alue Nyamuk
Mohon Perbaikan Kabel Listrik Bocor Pada PLN

Aceh Timur, BIDIK ACEH/ANN – Peristiwa meninggalnya Suriadi (alm) masyarakat Gampong Alue Nyamuk karyawan muat TBS Afdeling II PTPN 1 Kebun Baru membuat lahirnya kebijakan reflex Zuliadi Geuchik melaporkan permohonan perbaikan kepada pihak PLN.

” Dikatakannya, Saya sudah menghubungi PLN tentang adanya kabel bocor diseputaran gaba gaba pintu masuk desa. Kemarin sudah menelan korban jiwa masyarakat Gampong Alue Nyamuk. Agar tidak merembet pada masyarakat lain agar dilaksanakan perbaikan. Demikian Saya sampaikan pada pihak PLN.

Sambung Zuliadi, permohonan Saya ditanggapi PLN dengan syarat membawa surat pengajuan permintaan perbaikan jaringan listrik dari desa. Selaku Geuchik Saya menyanggupi permintaan PLN, pada Senin besok (7/6/2021) kita serahkan surat permohonan dimaksud pada pihak PLN.

Tujuannya agar mereka secepatnya memperbaiki kabel bocor yang telah menelan korban jiwa tersebut,” kata Zuliadi Sabtu (5/6/2021) seraya menjelaskan bahwa korban yang bekerja sebagai karyawan PTPN 1 Kebun Baru tentu ada perhatian pihak perusahaan kepada pihak keluarga korban.

Tentang santunan dari pihak PLN Saya tidak tahu apa ada atau tidak ungkap Zuliadi menjawab konfirmasi BIDIK ACEH/ANN melalui telpon selularnya. Kebijakan spontan Zuliadi Geuchik mendapat nilai plus masyarakat Gampong Alue Nyamuk. ” Sebut warga, ini baru betul kebijakan positif. Jangan terus membiarkan adanya korban jiwa yang lain baru diperbaiki. Karena itu pihak PLN utamakan keselamatan masyarakat yang juga bagian konsumen listrik dengan perusahaan PLN. ” Kami masyarakat Alue Nyamuk menunggu adanya perbaikan dari pihak PLN secepatnya,” tegas warga. (USMAN HS/CHIK).

admin

Tinggalkan Balasan

Breaking News

Kategori