Jemput “Kue Surga” di Syamtalira Bayu, Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kediaman Bocah Penderita Gangguan Penglihatan

bidikaceh.com–Lhokseumawe] Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH kembali menjemput “Kue Surga” dengan menyambangi kediaman salah seorang warga di Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (12/1/2021).

Kapolres mendatangi rumah M Khairul (5) warga Desa Punti. Anak dari pasangan Saiful dan Astima Batu Bara tersebut menderita penyakit gangguan penglihatan. Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga memberikan santunan dan bantuan dari program “Kue Surga”.

“Santunan dan bantuan yang saya antarkan ini adalah wujud dari perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan. Semoga, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Bapak Saiful,” ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe juga berharap kepada orangtua dari ananda Khairul supaya dapat memberikan perhatian lebih kepada sang buah hati. Sebab, Khairul tidak dapat melihat sebagaimana anak-anak normal lainnya.

Sementara itu, ayah dari M Khairul, Saiful mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan Polres Lhokseumawe kepada keluarganya dengan menjenguk langsung kondisi M Khairul.

“Terima kasih atas santunan dan bantuan serta perhatian dari Bapak Kapolres. Bantuan ini sangat saya butuhkan, apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sedangkan pekerjaan saya hanyalah seorang petani. Jadi, bantuan “Kue Surga” bagi saya dan keluarga sangat membantu,” pungkasnya.

Selain Kapolres Lhokseumawe, hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suriayani, SH, Camat Syamtalira Bayu, Fatwa Maulana, S.Sos, Ka SPKT syamtalira Bayu Aipda Ismail Saleh, Bhabikamtibmas Polsek Syamtalira Bayu Bripka Herriady, Babinsa Koramil 05 / Sy bayu Sertu Wilis dan Serda Rokani serta Keuchik Desa Punti, Safriana A.MA Pd

Ket.gbr : Kapolres mendatangi rumah M Khairul (5) warga Desa Punti. Anak dari pasangan Saiful dan Astima Batu Bara tersebut menderita penyakit gangguan penglihatan.

 

admin

Next Post

Senator Aceh Launching Program Sekolah Jurnalisme Warga PPWI Lhokseumawe

Sel Jan 12 , 2021
bidikaceh.com-Lhokseumawe] Senator asal Aceh Fachrul Razi melaunching program Sekolah Jurnalisme Warga (SJW) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Lhokseumawe secara virtual, Selasa (12/1/2021). Launching program SJW melalui zoom ditandai dengan pembukaan pelatihan jurnalistik tingkat dasar yang dilangsungkan di SMKN 3 Kota Lhokseumawe. Fachrul Razi dalam kata sambutannya mengatakan bahwa perkembangan […]

Breaking News

Kategori