Kapolres Lhokseumawe Bawa Kue Surga ke Pedalaman Aceh Utara

BIDIKACEH.com-LHOKSEUMAWE ] Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH membawa bantuan program Kue Surga ke kawasan Nisam, pedalaman Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (5/1/2020).

Program Kue Surga tersebut diberikan kepada penderita disabilitas dan kaum fakir msikin, yakni Rahmadsyah (40) warga Desa Tingkeum penderita disabilitas dan Syamsiah (76) warga Desa Peunayan, Kecamatan Nisam, Aceh Utara yang tergolong masyarakat miskin.

“Bantuan Kue Surga ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe dalam memperhatikan dan membantu masyarat kurang mampu di wilayah hukumnya. Semoga, penerima dapat memanfaatkannya untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Adapun yang ikut mendampingi Kapolres Lhokseumawe, yakni Kapolsek Nisam, Iptu Sapruddin, SH, MH, Waka Polsek Nisam Ipda Abdul Karim, Ps Kanit Reskrim Aipda Eferizal, Ps Kanit Intelkam Aipda Zulfami, Keuchik Peunayan Ishak, Sekdes Tingkeum serta tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu, perangkat desa setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Lhokseumwe yang telah berkenan mengunjungi langsung masyarakat kurang mampu sekaligus menyerahkan santunan dan bantuan. Bahkan, ia berharap program tersebut tetap berlanjut, karena sangat membantu masyarakat kaum ekonomi lemah di masa pandemi Covid-19.[RB]

Ket.gbr : Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH membawa bantuan program Kue Surga ke kawasan Nisam, pedalaman Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (5/1/2020).

admin

Next Post

TEUKU ZULKHAIRI : SEMOGA DARI KPIA INI TERBENTANG JALAN MENUJU SYURGA

Sel Jan 5 , 2021
BidikAceh.com-Banda Aceh ] Pertama sekali saya mengucapkan terimakasih banyak kepada komisi 1 DPR Aceh atas kepercayaan tulus ikhlas yang diberikan kpd kami. Juga tentu saja kepada semua teman-teman yang telah banyak membantu dan bersama menyemangati selalu. ” Saya ucapkan Jazakumullah khairal jaza’. Hanya Allah yang bisa membalas”. Setelah itu saya […]

Breaking News

Kategori