Kapolres Lhokseumawe Pimpin Apel Operasi Yustisi di Lhokseumawe

bidikaceh.com – Lhokseumawe ] Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memimpin langsung apel tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka operasi yustisi serentak di wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, rabu (05/01/2021) pagi.

Dalam arahnya Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H menyebutkan, tindakan pencegahan dan penegakan disiplin selama 8 bulan belum efektif dan perlu adanya analisa dan evaluasi atas kesadaran kedisiplinan masyarakat tentang 3M yang masih sangat rendah.

“Saya minta tolong semuanya baik rekan-rekan TNI dan Polri dan Satpol PP sebagai contoh dalam mematuhi prokes, kita harus sebagai teladan di masyarakat dan keluarga” ujarnya.

Lanjutnya, tujuannya operasi yusutisi ini untuk memberikan efek jera setelah adanya sosialisasi rutin kepada masyarakat, sampai saat ini rata-rata masih ada masyarakat kita yang tidak percaya virus covid-19.

“Kepada petugas laksanakan operasi pendisiplinan dengan baik, TNI dan Polri sifanya membantu dan leading sectornya adalah Satpol PP ini. Kepada pihak Satpol PP tolong datakan dan adanya Validasi saudara-saudara kita yang sudah dilakukan penindakan sesuai aturan Peraturan Walikota nomor 44 tahun 2020 pasal 22 tentang sangki pelanggar Prokes”ungkapnya dihadaoan rayusan peserta apel.

Kapolres berpesan, laksanakan operasi yustisi dengan semangat dan motivasi yang tinggi. Ini tugas mulia dan hukum tertinggi adalah keselamatan masyarakat.

Harapannya, kita semuanya sebagai teladan dan mencontohkan hal positif terkait protokol kesehatan, dan laksanakan tugas operasi yustisi ini dengan ikhlas”pungkasnya. [RB]

Ket.gbr : Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memimpin langsung apel tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka operasi yustisi serentak di wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, rabu (05/01/2021) pagi.

admin

Next Post

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Sertijap Kabag Ren, Kasat Polair dan Kapolsek Kuta Makmur

Kam Jan 7 , 2021
bidikaceh.com-Lhokseumawe ]  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Polair dan Kapolsek Kuta Makmur, acara tersebut berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (7/1/2021). Upacara tersebut dihadiri pajabat utama mulai dari para kabag, kasat, Kapolsek, perwira staf serta sejumlah personil Brigadir Polres Lhokseumawe. […]

Breaking News

Kategori