Laga Kambing Toyota Innova vs KIA Pregio di Aceh Jaya, Dua Orang Meninggal Di Rumah Sakit.

ACEH JAYA (bidikaceh.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mopen Toyota Kijang Innova nopol BL 1026 EO dengan mopen KIA Pregio nopol BL 1206 JW, di Jalan lintas Banda Aceh – Meulaboh, Desa Gampong Baroe Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya pada Jum’at (29/1).

Dalam kejadian laka lantas yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu, dua orang meninggal dunia di RSUD Teuku Umar Kabupaten Aceh Jaya setelah mengalami luka berat.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas, AKP Magdinal Frans menerangkan bahwa, laka lantas itu terjadi melibatkan Mopen Toyota Kijang Innova yang datang dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di tikungan tajam lintas Banda Aceh Meulaboh, Gampong Baroe Sayeung, Kijang Innova tidak habis menikung kekiri, dan disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil KIA Pregio, karena tidak dapat mengelak lagi sehingga lakalantas pun terjadi.

“Akibatnya sopir Mopen Kia atas nama Hasanul Zulmi (28), warga Abdya dan penumpang Mopen Kia atas nama Siti Gusniar (32), warga Simeulu meninggal di RSUD Teuku Umar,” terangnya.

Sementara, sopir Kijang Innova atas nama Khalid Hidayatullah Purno (21) warga Jawa Tengah, serta sejumlah penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan. [ Red ]

admin

Next Post

POCUT MEULIGOE SANG JENDERAL WANITA ATJEH DARI SAMALANGA

Sab Jan 30 , 2021
Paling tidak sejak lima abad lalu, menjadi pemimpin bukan hal baru bagi perempuan Aceh. Pada saat Belanda hendak memasuki Samalanga, seorang pemimpin wanita pewaris kerajaan Samalanga bernama Pocut Meuligo yang masih remaja belia telah berhasil mempertahan kan wilayahnya. Ia bertindak tegas kepada setiap pria yang mangkir dan kewajiban perang.   […]

Breaking News

Kategori