Maltha Center Kota Langsa Resmi Dibuka Dalam Program Saweue Gampong

Maltha Center Kota Langsa Resmi Dibuka Dalam Program Saweue Gampong

21 Maret 2023

 

 

 Memorial : Usman HS

Editor : Sayed Oesman

 

Maltha Center Kota Langsa Resmi Dibuka Dalam Program Saweue Gampong

 


Kota Langsa (MBA) | Dr. H
S. Maltha SIK, SH, M.Si melakukan kunjungan ke beberapa daerah diaceh yang menjadi daerah pilihan (Dapil II) dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DRP RI.

Sebelum nya Dr. Maltha merupakan seorang perwira tinggi POLRI berpangkat jenderal bintang dua namun setelah menjadi purnawirawan setahun yang lalu dan kini menekuni bidang politik demi untuk memperbaiki bangsa dan negara ini menjadi lebih baik dan makmur.

Sosok polisi berpangkat jenderal bintang dua itu merupakan sosok yang taat, pintar, sopan dan berintegritas, bagaimana tidak Dr. Maltha semasa menjabat sebagai perwira tinggi di POLRI sarat dengan pengalaman dan pencapaian yang sangat liar biasa baik didalam maupun diluar negeri, maka tidak heran bagi kita semua dengan kemampuan nya berbicara dalam beberapa bahasa asing.

Dr. Maltha, Jenderal Bintang dua merupakan asli putra daerah Aceh yang kembali keaceh dan insya Allah akan berkhidmat untuk daerah serambi mekah ini setelah bertahun tahun mengabdi untuk negara.

Foto : Dr. Maltha sedang memberi ucapan dalam peremuan dengan masyarakat tentang pentingnya bersilaturrahmi.Dalam program saweue gampong, Dr. Malta  sebelumnya telah melakukan kunjungan ke Bireuen dan Lhokseumawe yakni dimana beliau dilahirkan dan hari ini Dr. Maltha berkunjung ke langsa selanjutnya akan terus eatafet ke Aceh Tamiang, Takengon dan seterusnya untuk bertemu ramah dengan para tokoh tokoh masyarakat dan kepemudaan serta awak media setempat tentunya.

Foto : mangabadikan gambar bersama pengurus Dr. Maltha Centre yang merupakan keluarga besar Dr. Maltha.Dalam ucapan pada temuramah di Posko Dr. Maltha Centre Kota Langsa beliau sempat mengatakan bahwa sesungguhnya pertemuan hari ini, Senin (20/03) bukanlah pertemuan politik akan tetapi murni saweue gampong untuk silaturrahmi dengan masyarakat.

Foto : bergambar bersama dengan Geuchik (kades) gampong baro serto tokoh masyarakat.  Dr. Maltha juga meminta masyarakat setempat untuk benar benar mampu memilah dan memilih demi kebaikan sistem perpolitikan dinegara ini serta menghimbau untuk hindarkan perpecahan.

Beliau juga nerpesan ” jika saudara semua nantinya berencana memilih saya sebagai wakil anda maka pilihlah. ” jika saudara yakin dengan saya dan jangan pilih saya jika saya bukan menjadi keyakinan anda.” Ucap Dr. Maltha.

Dr. Maltha juga berkesempatan menyerahkan langsung Surat Tugas atau SK kepengurusan bagi lima ketua ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PAN Kota Langsa di posko Dr. Maltha Centre. (PO)

About Post Author