Ops Yustisi di Depan Terminal Bus, Petugas Gabungan Menjaring 27 Pelanggar Yang tidak Menggunakan.

Report by RB

LHOKSEUMAWE  ( bidikaceh.com ) – Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Ops Yustisi melakukan sosialisasi dan pendisiplinan pemakaian masker terhadap masyarakat di depan terminal bus Lhokseumawe, Minggu (7/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dalam Ops Yustisi ini petugas gabungan menjaring 27 warga yang tidak menggunakan masker.

“Kemudian pelanggar itu didata dan lakukan pemeriksaan kesehatan atau Rapid Test oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dan diberikan penyuluhan tentang pentingnya mematuhi prokes ketika beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Adapun hasil rapid test tersebut, kata Salman, ke 27 pelanggar ini non reaktif. “Kami tetap mengimbau agar masyarakat selalu memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan lainnya, sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan di wilayah kita’ pintanya.

Foto BA : Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Ops Yustisi melakukan sosialisasi dan pendisiplinan pemakaian masker terhadap masyarakat di depan terminal bus Lhokseumawe, Minggu (7/2/2021).

admin

Next Post

Sat Lantas Polres Lhokseumawe Siapkan Layanan Khusus Kaum Difabel

Sen Feb 8 , 2021
Report by RB LHOKSEUMAWE ( bidikaceh.com ) – Sat Lantas Polres Lhokseumawe menyiapkan layanan khusus untuk kaum difabel, langkah ini merupakan tindak lanjut dari program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK Senin […]

Breaking News

Kategori