PDDI LHOKSEUMAWE KUMPULKAN 71 KANTONG DARAH.

30 Maret 2021

Report by RB 

 

PDDI LHOKSEUMAWE KUMPULKAN 71 KANTONG DARAH.

LHOKSEUMAWE.(BidikAceh/ANN) – Perhimpunan Donor Darah Indonesia PDDI Kota Lhokseumawe berhasil mengumpul kan 71 kantong darah yang dilaksanakan di lapangan Hiraq Lhokseumawe Selasa, (30/03/2021).

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses dan ikut bekerjasama dengan sejumlah Lembaga yang ada di Kota Lhokseumawe seperti Gemantara Ekbang Lhokseumawe, KNPI Lhokseumawe, Lhokseumawe Hunting Club, ERPA Aceh, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Elmansyur Peduli, Ratih Clean, Kota Gas Ponsel Lhokseumawe.

Ketua Panitia Rayana Iswani, S.Pd, M.Kes mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Donor Darah kita pada hari ini berjalan lancar dan sukses,” katanya.

“Dari 82 calon pendonor hanya 71 yang bisa mendonor, hal ini terjadi dikarenakan ada kendala seperti sedang Haid, Hipertensi serta baru mengkonsumsi obat sehingga sampai acara selesai kita berhasil mengumpulkan 71 kantong darah,” ungkap nya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari PDDI Kota Lhokseumawe dan sudah berjalan selama hampir 2 tahun, untuk kegiatan kali ini kita mencoba untuk melebarkan sayap dengan bekerjasama dengan beberapa Lembaga.

“Kita juga berharap kedepannya agar semakin banyak masyarakat untuk berpartisipasi menyedekahkan darah nya untuk bagi yang membutuhkan.”

“Dan terimakasih untuk semua sponsor dan unsur terkait yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah hari, ini Pungkas Rayana.

Disisi lain, Ketua Gemantara Ekbang Lhokseumawe Juraida mengatakan, “Kita mengapresiasi PDDI Lhokseumawe yang selalu melakukan kegiatan Donor Darah, ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan harus selalu di dukung,” katanya.

Ia juga berharap kepada seluruh Instansi, Organisasi-organisasi, Lembaga-lembaga maupun seluruh lapisan Masyarakat untuk aktif dalam kegiatan sosial Donor Darah seperti ini, karena sangat banyak yang memerlukan setetes darah dari kita. Tutup nya. ***(RB)

admin

Next Post

Denpom IM/1 Lhokseumawe Dan Gemantara Aceh Bedah Rumah Nek Halimatun sakdiah.

Kam Apr 1 , 2021
01 April  2021    Laporan  : RB   Denpom IM/1 Lhokseumawe Dan Gemantara Aceh Bedah Rumah Nek Halimatun sakdiah. Aceh Utara (BidikAceh/ANN). Detasemen Polisi Militer Iskandar Muda/1 Bersinergi dengan Ormas Gemantara Aceh dalam kegiatan pembukaan Bedah Rumah dan Pemberian sembako Kepada Nek Halimah Tusakdiah (64) warga Alue Buket Lhoksukon Aceh […]

Breaking News

Kategori