Peduli Sosial, Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Terdampak Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang.

Peduli Sosial, Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Terdampak Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang.

bidikaceh.com-Lhokseumawe ] Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H kunjungi dan bantu Sarifah (68 thn) yang rumahnya ambruk akibat Pohon kelapa tumbang di Dusun Cot Teungoh, Gampong Ulee Pulo, Kec. Dewantara, Aceh Utara, sabtu (09/01/2021) pagi.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian sosial Polri khususnya Polres Lhokseumawe terhadap warga yang membutuhkan bantuan kita” ungkap Kapolres Lhokseumawe.

Sebelumnya, diberitakan diberitakan, telah terjadi bencana angin kencang pagi tadi sekitar pukul 07.15 Wib yang menyebabkan pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah warga di Dusun Cot Teungoh, Gampong Ulee Pulo, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara, sabtu (09/01/2021) pagi.

Pohon tumbang tersebut menimpa rumah Sarifah yang sudah berusia 68 tahun juga seorang janda yang tinggal sendiri dirumah tersebut.

Pantauan di lapangan, Saat ini sedang dilakukan pemotongan pohon kelapa yang menimpa rumah tersebut serta megevakuasi barang barang rumah tangga yang masih dapat dipergunakan.

Akibat kejadian tersebut, bisa dilaporkan Tidak ada korban jiwa dan Kerugian material ditaksir lebih kurang sepuluh juta rupiah. [RB]

Ket.gbr : Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H kunjungi dan bantu Sarifah (68 thn) yang rumahnya ambruk akibat Pohon kelapa tumbang di Dusun Cot Teungoh, Gampong Ulee Pulo, Kec. Dewantara, Aceh Utara, sabtu (09/01/2021) pagi.