” Perpisahan Pelajar PAUD dan TK Aceh Timur Dirayakan Dengan Pentas Seni Islami “

06 April  2021

 

 Laporan : Chik

 

” Perpisahan Pelajar PAUD dan TK Aceh Timur Dirayakan Dengan Pentas Seni Islami “

Aceh Timur, ANN/BIDIK ACEH. ” Begitu lonceng tamat belajar berdentang, Kepsek PAUD dan TK yang berdomisili di Gampong Birem Rayeuk (3/4/2021),

Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur merayakan Ketamatan Pelajar mereka tersebut dengan pagelaran acara pentas seni bernuansa Islami. ” Rosmawar Lyana pada acara perpisahan memaparkan sambutan bahwa prestasi yang telah diraih para anak didik tamat belajar ini tidak terlepas daripada peranan para guru pendidik TK dan PAUD terkait.

” Mereka serius menuangkan ilmunya kepada anak didik. ” Atas kerelaan para pendidik, Saya atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih. ” Demikian pula terhadap para wali murid yang senantiasa setia mendampingi anak mereka saat menggerogoti ilmu pendidikan ditempat ini, baik TK maupun PAUD,” ujarnya.

Insya Allah, yang telah sukses mengenyam hasil pendidikan hingga tamat dengan raihan prestasi dan nilai terbaik tentu saja membawa keharuman dan kebanggaan khusus bagi para pendidik, pengurus dan orang tua murid. ” Lanjut Rosmawar, kita berharap agar prestasi seperti sejarah hari ini terus berlanjut kepada generasi pelajar selanjutnya,” tutur Rosmawar seraya mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan dan tempat yang sama, Geuchik Gampong Birem Rayeuk, Kecamatan, Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur Iskandar menimpali sambutan dengan mengatakan kesalutan, kepuasan, kebanggaan dan penghargaan terhadap pendidik serta pengurus TK dan PAUD yang notabene mampu dan sukses menggiring anak didik ke jalur prestasi jiwa seni nuansa Islami dan ilmu pengetahuan umum.

Atas prediksi repotasi gemilang itu, Saya atas nama masyarakat Gampong Birem Rayeuk mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya. ” Semoga kejayaan TK dan PAUD terus berkembang serta meningkat hingga seterusnya,” doa hajatan Geuchik Iskandar. Ditambahkan, ” Saya sangat kagum dan bahagia melihat aksi seni peragaan langsung yang dipentaskan para anak didik TK dan PAUD.

Mereka benar benar berjiwa profesi seni terbaik. Tidak dia sia pihak guru membina mereka, bravo.. sukses..,” girang Geuchik. Acara perpisahan dan pagelaran pentas seni tersebut dihadiri sejumlah unsur Muspika Kecamatan Birem Bayeun hingga penutupan acara. (USMAN. HS/CHIK).

admin

Next Post

Sambut Bulan Ramadhan Aksi Babinsa 01/Sbj Gotong Royong Bersihkan Masjid

Ming Apr 11 , 2021
11 April  2021    Laporan : Chik   Sambut Bulan Ramadhan Aksi Babinsa 01/Sbj Gotong Royong Bersihkan Masjid Aceh Timur (BidikAceh/ANN) – Serka Fahri Solihin Babinsa Koramil 01/Serbajadi Kodim 0104/Aceh Timur bersama tokoh agama dan warga binaan melaksanakan gotong royong pembersihan seputaran Masjid Al-Azhar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci […]

Breaking News

Kategori