Personil Polsek Banda Sakti Tanda Tangani Pakta Integritas Tidak Terlibat Narkoba

BIDIKACEH.com-LHOKSEUMAWE .  Personil Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe menandatangani Pakta Integirtas tidak terlibat penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba), kegiatan itu berlangsung di halaman Mapolsek setempat, Selasa (12/1/2021).

Acara penandatanganan Pakta Integritas ini dipimpin langsung Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, SSOs. Diharapkan, dengan adanya Pakta Integritas ini seluruh jajaran Polsek Banda Sakti tidak terlibat penyalahgunaan barang haram tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, pakta integritas itu berbunyi, diharapkan kepada personil agar tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, baik sebagai pengguna, pemakai atau membekingi.

“Kita harus komitmen dengan setiap poin yang dijelaskan dalam fakta integritas yang sudah kita tandatangani. Dengan Pakta Integritas ini, diharapkan personil kita terbebas dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.[Red]

Ket.gbr : Personil Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe menandatangani Pakta Integirtas tidak terlibat penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba), kegiatan itu berlangsung di halaman Mapolsek setempat, Selasa (12/1/2021).

admin

Next Post

Sat Lantas Polres Lhokseumawe Bagikan Masker dan Tegur Pengendara Tidak Pakai Helm

Sel Jan 12 , 2021
BIDIKACEH.com-LHOKSEUMAWE. Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe melaksanakan pembagian masker dan menegur pengendara tidak menggunakan helm, kegiatan itu digelar di depan terminal bus AKAP Lhokseumawe serta terminal Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (12/1/2021). Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista, SIK […]

Breaking News

Kategori