” Petugas WH Belum Razia, ABG Makin Sangar Lakukan Mesum “

 

langsa, 14 Februari 2020

” Petugas WH Belum Razia, ABG Makin Sangar Lakukan Mesum “. 

Gambar (Foto) ilustrasi dari google.com

Langsa NBA-ANN. ‘ Kali ini wilayah Gampong Lhokbani Pusong, Kecamatan Langsa Barat dijadikan lokasi empuk pasangan ABG, alias Anak Baru Gede melakukan mesum yang kemungkinan bakal mengarah pada perbuatan maksiat. Sejumlah ABG pada malam hari sekira pukul 20.00 wib melakukan siasat dengan cara ngumpul bersama dipinggir jalan lapangan kosong tempat gelap area persawahan warga.

Setelah malam agak larut, pasangan ABG mulai berpencar masing masing mencari lokasi tersembunyi agar lebih leluasa berbuat mesum maupun maksiat.    Hebatnya lagi, saat aksi mesum dilakukan, pasangan ABG terkait menggunakan temannya berjaga jaga keamanan seperti petugas Satpam. Dengan begitu maka aksi mesum bergantian lancar dan aman dilaksanakan.

Perbuatan mesum para pasangan ABG khusus tersebut sudah sekian lama berlangsung tanpa diketahui oleh Geuchik, Tuha Peut, perangkat Gampong maupun elemen masyarakat Lhokbani.        karena itu perbuatan mesum mereka berjalan lancar, aman dan terkendali. Kendati demikian, perbuatan tidak senonoh dari ABG ini toh’ akhirnya diketahui oleh sekeluarga masyarakat setempat yang rumahnya terpencil dan lebih dekat dengan lokasi  pasangan ABG melakukan aksi mesum, Karena merasa terganggu melihat aksi mesum mereka, sumber ini mengaku telah menegur para begundal mesum agar jangan melakukan perbuatan itu disekitar rumahnya.               Namun teguran kami tidak digubris para pelaku, aksi mesum terus berlangsung nyaris setiap malam di lokasi lapangan kosong depan rumah kami. Bahkan mereka pernah masuk ke lokasi pondok persawahan yang gelap gulita berbuat mesum. Terkadang pasangan ini melakukan aksi mesum di lorong jalan setapak kawasan hutan pohon nipah.

Lokasi tersebut masih dekat dengan rumah kita, makanya masih terpantau oleh kami. Hampir tiap malam mereka muncul kemari melakukan mesum. Yang paling parah wanita ABG pelaku mesum ada tiga orang, mereka warga Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat. Sedangkan laki laki pasangan kencan perbuatan mesum tiga perempuan tak tau diri tersebut sering bertukar laki laki sebagai teman kencannya. Kadang berpasangan dengan laki hidung belang warga  Gampong Kuala Langsa, dan laki laki pemuda warga Lhokbani Pusong. Maka itu aksi mesum mereka berjalan lancar, aman dan terkendali,” kata sumber yang meminta agar identitasnya tidak ditulis pada media ini, saat dikonfirmasi Minggu lalu.

Berdasarkan laporan warga Lhokbani tersebut, wartawan telah memberitahukan perihal perbuatan mesum tersebut kepada salah seorang perangkat Tuha Peut Gampong Lhokbani, saat itu dikatakannya bahwa pihaknya akan melakukan penggerebekan para pelaku mesum itu bersama perangkat desa dan kalangan pemuda Gampong namun kenyataannya, pelaku mesum yang orangnya itu itu juga, hingga saat ini masih sering melakukan aksi mesum diwilayah  Gampong Lhokbani seputaran lokasi perumahan Pusong.

Sebab itu, petugas WH Pemko Langsa diminta melakukan razia untuk menangkap serta menindak pelaku mesum atau maksiat yang merusak aturan syariat Islam.  ,(****)

admin

Next Post

Huni Lapas Sukamiskin, Irwandi Satu Blok dengan Setnov dan Nazaruddin

Sen Feb 17 , 2020
Penulis Redaksi – Februari 17, 2020   Foto : Irwandi Yusuf bidikaceh.com Setelah kasasi ditolak Mahkamah Agung, Irwandi Jusuf menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung. Selama masa pengenalan lingkungan, dia ditempatkan satu blok sel bersama terpidana mantan pejabat dan politikus. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Abdul Aris mengatakan […]

Breaking News

Kategori