” Rumah Bantuan Swadaya Untuk Warga Sungai Pauh Pusaka Yang Terbakar, Hampir Selesai Dibangun “

24 Maret 2021

 

 Laporan : Chik

 

” Rumah Bantuan Swadaya Untuk Warga Sungai Pauh Pusaka Yang Terbakar, Hampir Selesai Dibangun “

Langsa, ANN/BIDIK ACEH. Sebanyak 9 unit rumah warga Sungai Pauh Pusaka yang dibakar oknum warga tidak waras inisial “CL” yang telah dikirim ke Rumah Sakit
Jiwa Banda Aceh waktu lalu, perumahan dimaksud hampir selesai dikerjakan pembangunannya dibawah pengawasan koordinir Geuchik Sungai Pauh Pusaka, Muliadi, S.Pd. ”

Kendati ada isu dugaan sebagian kecil bahan bantuan material untuk Pembangunan perumahan tersebut ada yang hilang digondol maling tak dikenal pada malam hari yang diletakkan disekitar lokasi rumah yang sedang dibangun. ” Hal dugaan kehilangan bahan itu dikatakan oleh salah seorang warga setempat. Dipaparkan, bahwa tadi malam Rabu 24/3/2021) ada bahan yang hilang yaitu papan Damar campur papan Krueng sebanyak delapan keping tidak kelihatan lagi pada tempat penyimpanan. Diduga telah digondol maling,” ujarnya.

Mendengar info miring tersebut, media ini menuju Kantor Desa. Ternyata Geuchik Sungai Pauh Pusaka, Muliadi, S.Pd sudah keluar dari kantor ada tugas luar,” jelas Kaur Kesra Zainal Abidin. Menurutnya, bahan untuk rumah bantuan itu Saya menduga tidak hilang, mungkin ada yang memindahkannya ketempat lain, dan diketahui pemindahannya oleh tukang pekerja perumahan,” begitu taksiran Zainal menjelaskan. ”

Tambah Zainal, lebih baik bapak media hubungi Pak Geuchik, telpon saja beliau,” himbau Zainal seraya menyebutkan bahwa perumahan bantuan dimaksud masih kurang bahan seng untuk atap.

Kita berharap ada dermawan yang sudi menghibahkan bantuan seng agar warga korban rumah terbakar ini cepat selesai dibangun dan mereka bisa pindah dari pengungsian menyambut bulan suci ramadhan yang telah diambang pintu,” timpal Zainal mewakili suara Geuchik Muliadi. (USMAN. HS/CHIK).

admin

Next Post

Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ke XXI Di Selenggarakan Secara Daring

Rab Mar 24 , 2021
24 Maret 2021 Report by RB    Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ke XXI Di Selenggarakan Secara Daring Lhokseumawe (BidikAceh/ANN) – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Lhokseumawe Ipmawan Rizki Maulizar mendukung penuh terselenggaranya Muktamar XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah secara online pada hari Kamis 25 Maret hinggga Minggu, 28 […]

Breaking News

Kategori