” SD Alwasliyah Luncurkan Takzil, Bagi Menu Buka Puasa Gratis Pada Masyarakat “

04  April  2021

 

 Laporan : Chik

” SD Alwasliyah Luncurkan Takzil, Bagi Menu Buka Puasa Gratis Pada Masyarakat “

 

Langsa, BIDIK ACEH/ANN. ” Beriringan dengan SMP Alwasliyah lokasi domisili sekolah yang sama, Rosmiati, S.Pd Kepala Sekolah SD Alwasliyah bersama seluruh jajaran guru pengajar disekolahnya dengan kompak bekerjasama membagi menu gratis buka puasa kepada warga Kota Langsa melalui program pembagian jatah Takzil gratis. ”

Jatah gratis tersebut dihimpun melalui anggaran talangan bersama dengan dewan guru SD Alwasliyah sebagai wujud penyaluran sedekah ibadah pelaksanaan misi bulan suci ramadhan. ” Hajat sesungguhnya adalah pelaksanaan buka puasa bersama masyarakat, namun program Covid 19 lebih kuat melarang dilakukan kumpul bersama dalam acara apapun termasuk acara Dakwah umum juga dilarang karena areanya dianggap berkumpul. ” Itu jelas tidak boleh dilaksanakan. ” Karena itu keinginan buka puasa bersama otomatis tidak bisa diwujudkan, maka itu terpaksa melaksanakan pembagian menu buka puasa melalui sistim Takzil agar masyarakat dapat menikmati sajian pembagian Takzil gratis dari asumsi ibadah kami.

” Kepada semua pihak yang telah membantu kerjasama terselenggaranya acara ini hingga sukses dengan tertib dan aman, atas nama sekolah dsn seluruh dewan guru SD Alwasliyah mengucapkan terima kasih. Harapan kita, semoga acara akidah dan ibadah kemanusiaan seperti ini dapat berlanjut hingga kapanpun untuk membagi rezeki nikmat dari Allah, SWT, Amiin,” tutup Rosmiati, S.Pd.

” Terakhir dicetuskannya, dengan adanya penyerahan Takzil gratis yang telah diserahkan pada Selasa (04/05/2021) yang kita bagikan langsung dari pinggir jalan depan sekolah SD dan SMP Alwasliyah, tidak lupa Kami mohon maaf kepada masyarakat penerima Takzil jika ada kelemahan pelayanan maupun kurang sempurna rasa makanan menu sajian dari kita tersebut,” timpal Kepsek Rosmiati, S.Pd didampingi Wakepsek Juraidah SPdI serta para dewan guru. (USMAN.HS/CHIK).

admin

Next Post

Ini Pandangan Forkopimda Langsa Dalam Rakor Protkes

Rab Mei 5 , 2021
05  April  2021    Laporan : Chik   Ini Pandangan Forkopimda Langsa Dalam Rakor Protkes Langsa BIDIK ACEH / ANN – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijrah, Pemerintah Kota Langsa menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan dengan sejumlah pimpinan forkopimda Kota Langsa bertempat di aula Makodim 0104/Atim pada Selasa […]

Breaking News

Kategori