” SMKN 1 Julok Takzil Bersama Masyarakat Di Kota Binje Aceh Timur “

23 April  2021

 

 Laporan : Chik

 

” SMKN 1 Julok Takzil Bersama Masyarakat Di Kota Binje Aceh Timur “

Julok, BIDIK ACEH/ANN.- Untuk menjalin Ukhuwah kebersamaan sesama umat muslim dalam pelaksanaan ibadah puasa Bulan Ramadhan, SMKN 1 Julok, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur membagi Takzil gratis menu buka puasa bersama masyarakat di Kuta Binje Julok pada Rabu (21/4/2021). ”

Dikatakan Kepala SMKN 1, acara Takzil gratis ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan silaturrahmi sesama muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. ” Kami merasa bersyukur dan bahagia sekali bisa berkumpul dengan masyarakat untuk buka puasa bersama. ”

Karena itu puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan izin Rahmat dan hidayah. Sehingga pihak SMKN 1 Julok dapat memenuhi keinginan Takzil gratis kepada masyarakat Julok di Kuta Binje yang baru pertama sekali di ada kan buka puasa bersama dengan masyarakat tersebut.”

Meskipun nuansa Covid 19 masih mengaung meresahkan kehidupan namun semangat kebersamaan dalam pelaksanaan tugas ibadah jangan sampai mengendur,” papar Ir. Muhammad Yani, S.pd, M.Si Kepala SMKN 1 Julok tersebut.” Di tambah kan.

Saya dan seluruh dewan guru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah hadir memenuhi undangan kegiatan takzil buka puasa bersama di tempat ini.” Dan kami menyatakan permohonan maaf apabila pelayanan yang di sajikan kurang sempurna serta kekurangan rasa sajian yang telah di berikan.”

Semoga seluruh amal ibadah umat muslim ini diterima disisi Allah. “Kepada seluruh elemen masyarakat yang telah meluangkan waktu berhadir memenuhi acara Takzil ini yang di selenggarakan oleh SMKN 1 Julok ini, kami atas nama sekolah ini mengucapkan terima kasih Dan Mohon maaf jika ada kelemahan pada pelayanan dalam kegiatan ini.”

Kepada dinas pendidikan kabupaten Aceh timur serta pihak Muspika wilayah setempat dengan segala hormat diucapkan terima kasih. ” Ini merupakan kerjasama kebersamaan yang paling berharga dalam pelaksanaan menyemarakkan ibadah di bulan suci Ramadhan. Karena itu, selaku kepsek SMKN 1 Julok mengajak semua Pihak membuka lubuk hati yang paling dalam untuk memberi dan menerima pernyataan mohon maaf lahir dan bathin saat menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri yang makin dekat di ambang pintu jika kita semua masih di berikan Rahmat umur kehidupan,” kalam Muhammad Yani menutup sambutan kepada seluruh hadirin serta penjelasan terhadap kalangan jurnalistik. (USMAN. HS/CHiK).

admin

Next Post

23 Pemuda Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur Diterima Jadi Prajurit TNI-AD, Satu Anak Yatim

Jum Apr 23 , 2021
24 April  2021    Laporan : Chik   23 Pemuda Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur Diterima Jadi Prajurit TNI-AD, Satu Anak Yatim Langsa BIDIKACEH/ANN – Sebanyak 23 (Dua puluh tiga) orang pemuda asal Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur diterima menjadi prajurit TNI-AD dan saat ini sudah mulai mengikuti […]

Breaking News

Kategori