” SMP Alwasliyah Langsa bagi Takzil Gratis “

04  April  2021

 

 Laporan : Chik

” SMP Alwasliyah Langsa bagi Takzil Gratis “

 

LANGSA. BIDIK ACEH / ANN – Penghujung Ramadhan seraya menanti kemenangan ibadah puasa kaum muslim dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang. ” SMP Alwasliyah yang dipimpin Asiah, A.Ma selaku Kepsek serta didampingi Ainiah, S.Pd pejabat tugas sebagai wakil Kepala Kurikulum dan seluruh dewan guru sekolah terkait, mereka dengan semangat berapi menghadang komponen masyarakat yang melintas didepannya dengan stopan dan teguran ramah, kemudian langsung menyerahkan Takzil gratis berupa menu makanan kotak untuk bekal buka puasa Hari Selasa, Tanggal (04/05/2021).

” Selain membagikan Takzil gratis, kami juga membagikan brosur atau formulir penerimaan murid baru di SMP Alwasliyah Tahun ajaran 2021/2022. ” Dengan telah dibagikan brosur tersebut, wali murid tidak repot lagi harus pergi kesekolah ini mengambil formulir pendaftaran penerimaan murid baru,” papar Asiah, A.Ma. ” Ditambahkan, kita berharap penyerahan Takzil gratis yang digarap melalui dana talangan dewan guru SMP Alwasliyah dapat bermanfaat untuk bekal buka puasa. ” Karena kondisi Covid 19 dilahirkan larangan berkumpul bareng, maka terciptalah kebijakan pelaksanaan ibadah kemanusiaan dengan metode pembagian Takzil gratis untuk bekal buka puasa ditempat masing masing.

” Insya Allah, dengan kemampuan terbatas kita telah menyalurkan menu Takzil gratis kepada sejumlah elemen masyarakat Kota Langsa. ” Jika ada waktu dan kesempatan, serta kemampuan rezeki, niat untuk melaksanakan menu Takzil gratis terus kita kembangkan pelaksanaannya dengan tujuan ibadah kemanusiaan sesama umat muslim zk dipinggir jalan depan SMP Alwasliyah membagi bagikan makanan Takzil berbuka puasa masyarakat Kota Langsa yang melintas didepan para panitia pembagi Takzil gratis.

” Atas partisipasi dewan guru dan elemen masyarakat Gampong Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota yang telah bekerjasama dengan panitia sehingga acara berjalan mulus tanpa hambatan apapun.
” Kepada elemen masyarakat yang telah kami bagikan menu Takzil gratis buka puasa, dan jika ada kekurangan rasa dan lain hal, atas nama sekolah dan panitia, Saya Asiah, A.Ma Kepsek SMP Alwasliyah memohon maaf serta mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan semua pihak terhadap pelayanan kesehatan serta kesuksesan penyelenggaraan acara,” pungkas Kepsek menjelaskan motif acara serta tujuannya. (USMAN.HS/CHIK).

admin

Next Post

" SD Alwasliyah Luncurkan Takzil, Bagi Menu Buka Puasa Gratis Pada Masyarakat "

Sel Mei 4 , 2021
04  April  2021    Laporan : Chik ” SD Alwasliyah Luncurkan Takzil, Bagi Menu Buka Puasa Gratis Pada Masyarakat “   Langsa, BIDIK ACEH/ANN. ” Beriringan dengan SMP Alwasliyah lokasi domisili sekolah yang sama, Rosmiati, S.Pd Kepala Sekolah SD Alwasliyah bersama seluruh jajaran guru pengajar disekolahnya dengan kompak bekerjasama membagi […]

Breaking News

Kategori