Terima Kunjungan Kapolres, DPC LAN Lhokseumawe Siap Menyelamatkan Generasi Bangsa

BidikAceh.com – Lhokseumawe ] Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe Eko Hartanto, S.I.K, MH melakukan kunjungan silaturrahmi, sinergitas dan koordinasi dengan LAN (Lembaga Anti Narkoba) Lhokseumawe dalam rangka pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung di Markas DPC LAN Kota Lhokseumawe, diterima langsung oleh Ketua DPC LAN Lhokseumawe H. Miswar, SE, MSP serta pengurus dan anggota LAN Kota Lhokseumawe, rabu (17/06/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH dihadapan pengurus dan anggota LAN mengungkapkan apresiasinya kepada DPC LAN Kota Lhokseumawe yang diketuai Oleh.H. Miswar, SE, MAP “Saya sangat apresiasi sekali dengan acara ini, kegiatan LAN saya akan support, mari bersinergi menyelamatkan generasai bangsa dan kita siap bekerja sama”ungkap Kapolres Lhokseumawe”. Lanjutnya, kami menghimbau kepada -rekan dan saudara-saudara kami, mari mulai diri sendiri dalam memerangi penyalah gunaan Narkoba.

Bapak Kapolres berkomitmen dan sangat serius dalam upaya menjadikan Lhokseumawe dan wilayah hukumnya sebagai daerah “ Zero Narkoba ”, dan tentu harus didukung oleh semua pihak. “Silahkan kontak dan main ke tempat kami, biar kita bisa kerja sama” ujar pria kelahiran Pati itu.

Sementara Ketua DPC LAN Lhokseumawe H. Miswar, SE, MSP mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silaturrahimi, sinergitas dalam menyelamatkan genarasi bangsa dalam pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN). Harapannya, insyaallah dengan peremuan ini dapat meningkatkan sinergitas dan kinerja sesuai dengan porsi masing-masing dalam membantu pemerintah dalam pemberantasan Narkoba [Red]

admin

Next Post

BW Minta KPK Buka Penyelidikan Dugaan Korupsi Kartu Prakerja

Sab Jun 20 , 2020
BidikAceh.com – Jakarta – Mantan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto meminta, lembaga antirasuah yang dipimpin Firli Bahuri Cs membuka penyelidikan terkait dugaan korupsi program Kartu Prakerja. Menurut BW, begitu Bambang Widjojanto karib disapa, KPK perlu melakukan tindakan lebih dari sekedar kajian terkait program yang digaungkan Presiden Jokowi sejak masa kampanyenya. “Setop […]

Breaking News

Kategori