” Walkot Langsa Copot Jabatan OPD Pengguna Narkoba “

02  Mei  2021

 

 Laporan : Chik

 

” Walkot Langsa Copot Jabatan OPD Pengguna Narkoba “

 

Langsa, BIDIK ACEH/ANN. ” Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE Toke Seu’eum) menyampaikan kiat ketegasan mencopot jabatan Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) atau lebih jelas disebut jabatan Kepala Dinas yang terbukti menggunakan bahan penyakit Narkoba jenis ganja atau jenis Narkoba lainnya.

” Saya dengan tegas mencopot jabatan Kepala OPD yang terbukti menggunakan barang haram tersebut tanpa pandang bulu siapa dia dan bagaimanapun baik reputasi knerjanya terhadap Pemko Langsa. ” Pengguna Narkoba merupakan oknum pejabat yang merusak moralitas pencitraan nama baik Pemerintahan, karena itu tidak pantas dilindungi prestasi jabatannya.

” Perbuatannya itu sudah merusak kejiwaan kemanusiaan serta mempengaruhi sral kehancuran bagi generasi muda anak bangsa. ” Jangankan Walikota, penegak hukum sekalipun tidak bisa melindungi para oknum pengguna Narkoba,” tegas Toke Seu’eum.

” Oleh karena itu, sambung Walikota, Saya mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD jajaran Pemko Langsa agar tidak menggunakan Narkoba. Jika dalam upaya tes urin terbukti ada mengkonsumsi Narkoba, maka siap siap untuk dicopot jabatannya serta diproses oleh penegak hukum sesuai aturan dan hukum yang berlaku.

” Dan saya mengakui dari 42 Kepala OKP yang menjabat pada instansi Pemerintahan Kota Langsa, satu orang Kepala OPD ada menggunakan asumsi Narkoba setelah di tes urin. Oknum tersebut pasti Saya copot jabatannya,,” papar Walikota. Karena itu kepada seluruh Kepala OPD lainnya jangan pernah menggunakan Narkoba, termasuk para pegawai Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Pemko Langsa. ”

Jika terbukti menggunakan, juga akan ditindak tegas,’ imbuh Tgk.Usman Abdullah, SE yang akrab dengan sapaan Toke Seu’eum menjawab konfirmasi wartawan melalui WA handphonnya, Sabtu (01/05/2021). (USMAN.HS/CHIK).

admin

Next Post

Demi Menjaga Masyarakat Dari Covid 19, Ini Yang di Lakukan Koramil 22/Lgsb

Ming Mei 2 , 2021
02  April  2021    Laporan : Chik   Demi Menjaga Masyarakat Dari Covid 19, Ini Yang di Lakukan Koramil 22/Lgsb Langsa BIDIKACEH/ANN – Anggota Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada warga pengguna jalan yang sedang mengantri untuk mengisi BBM yang berlokasi di SPBU Alur Dua, Kecamatan […]

Breaking News

Kategori