WARGA GAMPONG KUALA LANGSA, DONOR DARAH

BidikAceh.com – Langsa. Puluhan warga masyarakat Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa telah melaksanakan program donor darah secara sukarela, bertempat di lokasi Pelabuhan Kuala Langsa pada Sabtu, (21/11/20). Donor darah tersebut diprioritaskan oleh PMI Kota Langsa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Satpol Airud serta Lanal Pelabuhan Kuala Langsa.

Pelaksanaan donor darah ini dihadiri Kasat Polairud, Iptu.Hasrul Irfandi Sikumbang  didampingi petugas Polairud lainnya dan juga bersama pihak TNI Lanal untuk tugas pengamanan dan kenyamanan acara donor darah, Sedangkan Dahniar, M.kes dan sejumlah petugas dari Dinas Kesehatan dengan serius melaksanakan tugas kelancaran acara donor darah. Sehingga semua warga pendonor darah tidak ada terhambat dan cepat terlayani, Karena warga Gampong Kuala Langsa sangat antusias mendonorkan darah dan masih banyak yang belum melaksanakan donor darah disebabkan pada pelaksanaan ini masih berada dilaut (nelayan), maka pihak PMI telah sepakat dengan Geuchik Gampong Kuala Langsa untuk melanjutkan pelaksanaan donor darah di Kuala Langsa rencananya pada tanggal (01/12/20) mendatang, ujar Dahniar, M.kes didampingi Rusadi Keuchik Kuala Langsa.

Kasat Polairud, Iptu Hasrul Irfandi  Sikumbang pada acara donor darah tersebut mengatakan harapannya agar seluruh masyarakat Gampong Kuala Langsa dan pendonor darah lainnya dapat meraih kesehatan lebih sempurna setelah menyumbangkan darahnya bagi kebutuhan orang lain. Selain itu ucap Kasat, Saya atas nama Polresta Langsa dan jajaran Polairud mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor darah secara sukarela, baik warga Kuala Langsa dan Geuchiknya, serta seluruh pihak pelaksana acara donor darah,” pungkasnya.

Keuchik Gampong Kuala Langsa Rusmadi dalam hal tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan donor darah sukarela kepada masyarakatnya, Apalagi setiap warga yang telah donor darah diberikan bantuan alakadar sembako sebagai rasa terima kasih pihak panitia pelaksana,” sebutnya.  (Red.Chik).

admin

Next Post

HAMPIR SELURUH KECAMATAN DALAM WILAYAH KABUPATEN ACEH TIMUR TERENDAM BANJIR

Sab Des 5 , 2020
BidikAceh.com – Aceh Timur ] Sebanyak 15 dari 24 kecamatan di Kabupaten Aceh Timur terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut sejak dua hari terakhir. Banjir berdampak ke 1.931 jiwa yang harus mengungsi dari 10 kecamatan. “Hingga pagi ini, laporan sementara yang diterima terdapat 1.931 jiwa dari 481 […]

Breaking News

Kategori